Sabtu, 28 Februari 2015

LANTAI VINYL MURAH BERKWALITAS

 Lantai vinyl murah
Harga jual lantai vinyl kami memang kalau dibandingkan di tempat lain jauh lebih murah, sekalipun harga murah bukan berarti kwalitasnya rendah, kami tetap mempertahankan kwalitas sesuai dengan motto : ANTI BACTERIAL, ANTI FUNGAL, ANTI SCRATCH. tersedia dalam bentuk lembaran ukuran 184 mm x 950 mm ketebalan 3 mm. dalam 1 Box ada 19 lembar vinyl pank = 3,32 sqm, With UV Protection and Nano Silver Technonogy vinyl motif kayu.





 Lantai vinyl murah


Bahannya terbuat dari PVC anti patah, tidak seperti pendahulunya yang terbuat dari bahan Jual Lantai vinylkayu yang mudah di makan rayap serta kalau kena air cepat hancur. Lantai Vinyl motif kayu ini dipersembahkan oleh DAEJI VINYL PLANK yang Lisensi dari KOREA. Lantai vinyl ini pemasangannya menggunakan LEM pada bagian bawahnya, yang mudah melekat pada plesteran atau keramik lantai. Lantai vinyl motif kayu ini adalah lantai yang sangat FLEKSIBLE karena jika anda merasa bosan, bisa dilepaskan dengan mudah serta cara merawatnya juga tidak ribet.

 Lantai vinyl murah


Kami dari DAEJI VINYL PLANK jual Lantai vinyl motif kayu dengan harga murah, serta memberikan pelayanan penuh bagi pelanggan yang hendak membeli maupun after sales service dan solusi bagi setiap customer kami.
Vinylmotifkayu.com dengan bangga memberikan design terbaru untuk lantai vinyl yang memberikan kesan hangat sekaligus mewah untuk digunakan di rumah, apartemen, toko, restaurant, dll.
 Lantai vinyl murah

Berapa Harga Jual lantai Vinyl Ini

Seperti yang telah kami sampaikan diatas bahwa harga jual kami memang murah bila dibandingkan di beberapa tempat. Cara penjualannya bulan melalui per box melainkan per meter, dan dalam setiap box ada 3,32m. dan untuk harga permeternya sediri adalah 145.000/m

Lantai vinyl murah - order


Untuk mendapatkan keterangan yang lebih detail tentang VINYL MOTIF KAYU ini, bisa menghubungi kami langsung di :
Tlp. 0878-8333-7399